yeey, kali ini saya mosting tanda-tanda cewek kalo dia lagi suka sama kamu, langsung aja ya enggak usah pake basa basi, maaf jika kata-katanya agak berantakan ... yuk cekidott..




1. JEALOUS
Jika ada wanita yang menyukai kamu, berusaha berkomunikasi dengan kamu ataupun berusaha menembak kamu, dia mulai menyibukkan dirinya dengan mencari informasi tentang wanita tersebut.


contohnya:
Cewe itu siapa ? ngapain ngobrol ama dia ?




2. TELLING YOU UNACTTRACTIVE STORY

Berikutnya, dia mulai bercerita tentang hal-hal yang sama sekali tidak penting.


Seperti ini :

“Kemarin aku ke Braga, terus aku liat ada gelang lucu, dan kayanya kamu bakalan keliatan funky banget klo make gelang itu.haha.dah kurus pake gelang gede lagi.hahaha”


“Kamu tuh diliat-liat mirip ariel ya.Eh nggak deh masih ganteng ariel. Jauh banget dari kamu.”
“Kamu tau gk kenapa aku gak suka jogging ? Ya karena aku benci jogging.haha”



3. WANT TO KNOW EVERYTHING


Jika ada wanita lain yang menyukai kamu, dia bakalan sering bertanya atau bahkan mungkin bertanya hingga berulang-ulang tentang hubungan antara kamu dan sang wanita.


“Gimana kabarnya Rara ? Kamu masih kontak-kontakan ama dia ?”
(sambil memaling-malingkan wajahnya)





4. ASKING YOU TO BE HER BEST FRIEND
Dia bakalan meminta kamu untuk jadi sahabat terbaiknya, seperti ini :

“Yo, kita sahabatan kan ?”

Buat apa coba dia ngomong seperti itu ? Dia dan kamu saling mengetahui klo kalian adalah teman atau sahabat.
Ya tentu saja karena dia ingin selalu berada di samping kamu dan dia ingin ngehabisin waktunya bersama kamu.




5. ASKING YOU ABOUT YOUR EX
Dia bertanya tentang semua mantan kamu atau berapa banyak kamu pernah berpacaran.
Itu karena dia sedang berimajinasi dan berharap :

“Plis, bilang ke aku klo cuma ada aku di kehidupan kamu dan gak ada yang lain di pikiran kamu selain aku.”



6. BLUSHING EVERYTIME WHILE YOU ARE PAYING ANY COMPLIMENT

Dia benar-benar blushing (warna wajah menjadi kemerahan) dan malu, ketika mendapat pujian dari kamu.



oke mungkin segitu aja.. enggak semua cewek seperti itu juga kok, postingan ini juga saya ambil dari beberapa referensi, saya juga kurang mengerti, tetapi bagi cowok sendiri mungkin  rasa peka itu harus ada -___-v :peacee 









1 comment: