Pagi yang cerah diawali doa, berharap hari ini ada yang berbeda dari hari kemarin. Tapi kenyataannya sama aja, gak ada yang menarik, hari pertama kuliah merupakan pengalaman berharga bagi banyak orang tapi gak tau kenapa hari ini biasa aja dan gak ada yang spesial.


Jauh-jauh hari udah bingung dengan pembagian kelas, mungkin sih dapet kelas yang asik? Ngingetin semua pas waktu masuk smk dulu, hahaha.. diperkuliahan ini gak ada kenangan yang ngena dihati dibanding di smk, namanya juga masa-masa sekolah.. beda dengan kuliah, di sekolah lebih terasa persahabatannya dibanding sekarang, belum ada yang bisa diajak untuk saling berbagi susah maupun senang.

Sekolah.. ya walaupun udah kuliah tapi masa sekolah itu gak bisa tergantikan, arti dari keluarga, persahabatan, perselisihan.. tapi lebih banyak kebaikannya dibanding keburukannya hehehe.

Ditemani lagu especially for you, ketika menulis ini teringat kembali memori-memori masa lalu yang manis, ya bisa dibilang tiba-tiba jadi kangen deh, ingin mengulang kembali masa-masa itu, dimana beban yang dipikul gak sebesar sekarang.. Aku yakin kami semua udah dewasa, bersama-sama selama beberapa tahun membuat kenangan yang sulit dilupakan. Love you guys.. you always be my sweet memory in my life J

2 comments: