Part 1: “From Zero”


oke untuk memulai kisah ini.. gw kasih saran dngerinnya pake lagu ini nih biar kerasa mantepnya hahahahaha...


Lelah rasanya seharian praktek kuliah hari ini, gw ngerasa hal yang berat sedang menunggu gw di awal semester ini. Ada yang uda mulai stres gara-gara hari ini dosen terlalu banyak ngeluarin tugas.. dan disetiap tugas ada projectnya.. mampus cepet botak dah ni rambut.

Gw ambruk di kasur kesayangan bermotif barcelona, ya walaupun gak terlalu suka klub ini.. cuman gara-gara ni stok terakhir kemarin ditoko, masak iya gw harus pake motif hello kitty. Ah sudahlah..

Lagi tiduran eh ngeliat hp ada sms, setelah gw cek rupanya dari temen lama nih..
hai gi apa kabar? Sombong yaaa

Eh buset, siapa yg sombong sms aja kaga pernah, hp juga kalo gk ada yg sms gak gw pake...
Yaudin gw bales aja..
hai jg, ah siapa yg sombong, kamu kali tuh yaa :p”

Oke gw send, kemudian cabut langsung mandi.. maklum seharian praktek, mungkin jalan gw salah kenapa mau jadi anak teknik dulu.. #salahjurusan #salahcita-cita #konspirasikemakmuran...  

Khusus konspirasi kemakmuran dulu katanya jadi anak teknik kalo pas udah kerja gajinya gede.. oke bagian ini bener.. tp perjuangan menuju kesana bung, sakitnya meeen..

Lama gw mandi.. balik lagi ke kamar, sms itu gk dijawab, yaudah gw online aja baca komik.. akhir-akhir ini males ngeladeni cewek, soalnya butuh ngeluarin modal juga kalo mau punya gebetan #alasanrakyatjomblo

Udah hampir jam 11 malem, saatnya tidur.. tp dateng sms dari temen lama.. via namanya..
ah kamu tuh ya, udah gak inget lagi ama temen lama.. kamu gk pulang? Keasyikan kuliah kali ya? :p

Hadeh ni anak, gw udah sering kasih tau ke temen”.. kalo disini gw harus jalanin kuliah bener-bener.. soalnya kalo keteteran kasian ortu gw. Kalo dibilang pengen balik lagi ke kampung halaman ya gw mau aja sih tp jadwal yang libur panjang biasanya gw pake buat jenguk nenek ato ngambil semester pendek.

yah, kan udah aku kasih tau kan alesannya kenapa, kamu aja gih yg kesini.. udah kangen ama aku yaa :p”

Abis bales tu sms perut laper, oh iya gw lupa belum makan.. cacing diperut telah mengkudeta perut gw..
Tapi bukannya gak baik makan diatas jam 11? untung tadi ada sisa roti pas sarapan..
Jarang-jarang ada roti nganggur.. biasanya sih udah abis dimakan temen-temen..

To be continued...



0 komentar: