Part 2 : "Kampret Moment"


Hari ini berjalan seperti biasanya, hari-hari penuh cobaan... cobaan kuliah jahahaha...
Hari udah gelap... Makan malam hari ini agak sedikit sesat.. iya gw bilang sesat kenapa? Gara” si bedu.. maap gw bilang bedu karena badannya mirip “Beruang Madu”..

Sekitar jam 5 gw udah siap” mandi, disini gw pake shampo lifebouy, odol pepsodent.. oke skip-skip..
Jam setengah 7 udah siap” keluar cari makan, nah ini dia.. dateng musibah, si Bedu dateng..
“Jon yok makan sate..!”
Kampret ni anak nama gw bukan jon.. asli ni anak kelaperan apa ya ampe manggil orang jon-jon melulu..
 
Oke gw iyain aja dah akhirnya..
Nah dia bilang nih harganya cuman 10 ribu 1 porsi, sate kambing beroh.. kambiiinng..
Oke langsung menuju TKP.. tempatnya sih agak jauh.. tapi rame sepertinya..

Gw liat dimenu ada sate daging.. sate ati.. nah yg jadi pertanyaan dimana sate kambingnya?
Oh iya mungkin sate daging itu ya sate kambingnya.. oke cuus pesen sate kambing 2 porsi..
Nunggu sekitar 5 menitan akhirnya ni pesenan dateng, gw liat muka si bedua udah cengengesan aja.. ni bocah kayaknya butuh perbaikan otak nantinya...
Gw liat kok jadi miris gini, 1 porsi cuman 5 tusuk.. itupun satenya cuman standar gratisan idul adha aja gedenya.. kampret si bedu ngajak makan di tempat yang salah..

Cuman 5 menit buat ngabisin ni sate.. gw liat muka bedu kayaknya gak terima nih.. mksudnya gk terima kenyataan kalo cuman 5 tusuk sate satu porsinya..
Pas bayar di kasir total 12 ribu.. karena nasi 2 ribu, sate 10 ribu..
Nah yg gw gk nyangka si bedu malah kayak orang bingung udah jelas kalo pake nasi ya bayar nasinya, dia pikir makan sate 1 porsi gratis nasinya..
wkwkwkw  hadeh ni anak harus balik ke negeri dongeng kayaknya.. mengkhayal kerjaannya..
Oke gw gk kasih rekomendasi tempat makan ini jd tempat makan buat kalian semua, soalnya satenya jg gk terlalu enak, kecap ama sambelnya.. mksudnya saus kecapnya gk pas.. dagingnya agak ulet..
Oke sekian kampret moment makan malem gw hari ini *gigitbantal*

To be Continued...


2 comments:

  1. oke , ternyata lu sodaraaan sama bedu ya :/

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini dia bikin emosi :v
      sodaramu itu mah wkwkwk

      Delete