Ketika kita tak mampu untuk percaya pada kemampuan diri sendiri, disaat itulah kita butuh dorongan yang lebih kuat daripada sekedar bangkit. Kita harus mempunyai motivasi yang baru dan lebih dari sebelumnya.


Mungkin ketika kita tersadar dari semua kegagalan dan yang telah dilewati ini rasa penyesalan selalu datang menyerang dan menjadi bumerang bagi mental kita sendiri. bagaimanapun itu.. rasa penyesalan harus segera kamu abaikan. jadikan itu motivasi akibat kelalaianmu, jangan dijadikan bahan untuk terus jatuh kedalam kegagalan.

ayo bangun dan bangkit. Gapai semua impianmu dan jadikan ini sebuah pengalaman berharga yang tidak pernah kamu lupakan. Suatu saat nanti kamu akan berhasil da berkata "aku telah melalui semua ini, terimakasih karena semua ini merupakan pengalaman yang berharga".

Hidup akan dimulai dari awal kembali ketika impian itu terwujud. Kita perlu menata ulang semangat dan tujuan berikutnya. Jalani semua dengan senyuman dan langkah yang pasti.

Berikan tujuan yang jelas, niat yang kuat dan aksi yang tepat untuk melangkah kedepan. Dirimulah yang harus merubah semua ini bukan orang lain. karena nasib ditangan kita dan takdir ditangan Allah. Terus melangkah hingga akhirnya kamu menemukan bunga keberhasilanmu.

Aku tahu semua ini terasa berat, tapi akan lebih berat jika tidak melakukan apapun. Jadi jangan cepat menyerah, keluarkan semua kemampuanmu, aku tahu didalam diri manusia terdapat kemampuan yang lebih dari pemikiran yang dia kira tidak ada istimewanya sedikitpun.

Mencari celah diantara keraguan dan mencari asa ditengah kegagalan. Jangan pernah menyerah untuk orang yang kamu sayangi.


0 komentar: