Minggu pagi yang sedikit berawan..

Hari ini aku ada janji dengan teman lama, mungkin kami sudah lama tidak bertemu kira-kira 4 tahun lamanya. Tapi tetap saja kami berhubungan lewat chatting ataupun sosial media lainnya, ya walaupun tidak sesering berkirim pesan hehehe..

Seperti biasa aku telat untuk ketempat janjian. Sudah kebiasaan sejak dulu telat, mungkin bakat alami ya :v

Sekedar filler, temanku ini seorang perempuan yang menurutku salah satu cewek yang ajaib..
6 tahun berlalu apakah dia akan tetap sama? aku sudah gak sabar untuk melihatnya sih :p


Tiba ditempat yang ditentukan, akhirnya ada seorang perempuan yang tersenyum sambil melambaikan tangan seolah menunjukkan "hei aku disini"..

"udah lama nunggu? kamu makin cantik aja", sapaku
"kamu baru ketemu udah gombal aja", balasnya.

Mungkin akibat buru-buru tadi aku sampai keceplosan, jadi malu sendiri akhirnya --"
Tapi memang dari sudut pandangku dia memang perempuan yang cantik, dia pinter dan mempunyai kepribadian yang menyenangkan :)

Setelah itu aku pun memesan minum dan kami memulai kangen-kangenan antar teman lama yang sudah lama tidak bertemu.. Lama sudah aku gak melihat senyuman dan tawanya yang bikin hati adem :D

Obrolan pun semakin seru saat kami mengingat masa lalu..

"kamu tambah putih ya sekarang", godanya..
"ah yaiyalah disini kan dingin, beda ditempat kita dulu.. panas banget, tapi.. kamu dari dulu tetep putih, pake apaan sih? gak pake formalin kan awetnya? hahaha"
"enak aja, aku putih udah dari sononya, kenapa? cantik kan? suka yaa? hahaha" godanya padaku..

Akhirnya kami tertawa lepas mengingat jarangnya kami bertemu selama ini.
Terbesit sekilas waktu dulu.. dia merupakan perempuan yang pertama kali kusuka..

Dia dahulu yang selalu jadi motivasiku hehehe :p
Awal bertemu pun sudah menjadi kenangan yang sangat indah,

Ketika itu dikerumunan saat pulang sekolah yang menjadi pertanyaanku sampai sekarang.. Mengapa kamu satu-satunya yang terlihat dimataku..
Ditempat manapun dia berdiri selalu ada matahari yang menyinarinya, momen yang selalu membuatku melihat dengan senyuman :)

Dulu pun kita pertama berkenalan dengan tidak sengaja, sampai rasa suka ini bertambah..
Mungkin kalau kata anak jaman sekarang namanya secret admirer nyahaha :))

Disana selalu ada aura tentang dirimu, ditempat yang selalu kuberhenti sejenak untuk melihatmu keluar selesai sekolah.. mungkin cuma jarak sekolah kita yang berbeda yang menjadi penghalang..

Aku ingin tahu apakah kau punya pacar? itu pertanyaanku waktu itu..

Akhirnya tanpa kusadari kita telah berteman baik dan telah sejauh ini kusimpan rasa suka ini..
Kalau dibuat FTV mungkin gak cukup satu episode hahaha..

Yap.. itu sudah lama sekali..
Sekarang kamu ada didepanaku, memperhatikanku sambil tersenyum..

Aku berharap waktu berhenti saja seperti ini..

0 komentar: