40 menit lagi menunjukkan jam 12 malam, wah gak terasa sebentar lagi umur nambah. Aku bersyukur masih bisa diberikan umur untuk bisa bernafas sampai detik ini. Tiba-tiba keinget lagi perjalanan dari awal sekolah sampai kuliah ini. Masih ngerasa malu sih belum bisa berikan apa-apa buat orang tua. Yang ada malah banyak ngecewainnya.


Tadi sekitar jam 8 malem ibuku tumben nelpon. Eh tau aja besok ulang tahun.. wanita mana lagi yang perhatiannya melebihi ibuku didunia ini.. padahal masih berapa jam lagi udah diucapin selamat ulang tahun plus doa. Makasih ya buuuk.. ucapan dan doanya semoga berkah.. maaf masih belum bisa jadi yang terbaik buat kalian :')

Perjalanan hidupku emang ngebosenin, disamping karena hidupku gak ada gregetnya.. kerjaan juga cuman itu-itu aja.. malu sih belum bisa bahagiain ortu.. ditambah uang kuliah ama jajan aja masih dikasih ortu.. tapi diri sendiri belum bisa apa-apa :))

Semoga diumurku yang baru ini, bisa lebih semangat dalam menghadapi semua persoalan.. semoga apa yang diimpikan ortu bisa terwujud.. mohon doanya, mohon dukungannya.. emang semua gak terlepas dari diri kita sendiri.. bismillah semoga sifat pemalasku yang gak ketulungan ini bisa aku kalahkan hehehe..

oh iya seminggu kurang lagi juga ada yang ulang tahun, tanggal 2 kalo gak salah.. sebenernya mau bikin project buat temenku itu.. tapi rasanya jadi gak enak.. mood tiba-tiba ilang gak tau kenapa.. mau ngucapin selamat juga bingung hahaha..

oke ini kan cerita gue... iya iyaa.. gini.. buat Q&A aja dah biar gak bingung mau nulis apa :v

Q : Bro selamat ya bro, btw umur lu ude brp puluh tahun sekarang?
A : yo makasih men, ah belum puluhan tahun.. masih 17 tahun nih.. walau muka gak bisa nipu hahaha..

Q : kira-kira harapan lu kedepan apa nih?
A : ya semoga bisa lebih baik, bisa nemuin JALAN NINJAKU.. walaupun semua pilihan itu penuh resiko *efek nonton naruto*

Q : hobi nonton kartun, anime dooonk... ketauan masih jomblonya lu :v
A : lah ape bedanya toong, eh iya beda juga sih :v gue suka anime juga kok :v lah jomblo mah stabil gak punya pacar, paling juga ngegalau sering ditolak cewek hahaha :))

Q : hahaha nah ketauan lu, udeh" btw passion lu skrg apa bro?
A : passion sekarang sih pengen lanjutin usaha.. usaha apa itu? rahasia hahaha

Q : owhh yauda deh gud luck ye broo.. semangaatt jangan nyeraah!!
A : yoi men doain gue yah men, B-)

oke segitu dulu cerita malem ini semoga cerita yang tidak bermanfaat ini membawa berkah hahaha.. :))

*nb : itu Q&A saya bikin soal dan jawab sendiri.. aneh kan? iya emang aneh yaudah :v


0 komentar: